Ini yang Dilakukan Kader PKS Di Malam Tahun Baru 2014

Ini yang Dilakukan Kader PKS Di Malam Tahun Baru 2014
Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, ikut zikir bersama menyambut tahun baru 2014
PKS Update - Detik-detik pergantian malam tahun baru 2014 akan segera menjelang. Suara dentuman petasan sudah mulai terdengar dan percikan cahaya kembang api sudah mulai menghiasi angkasa. Tahun 2013 akan segera berganti menjadi tahun 2014. Semarak tahun baru 2014 begitu terasa. Media, tempat perbelanjaan, pusat hiburan, dan sebagainya berlomba-lomba untuk menyambut tahun baru 2014.

Bagi seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pergantian tahun dari 2013 ke 2014 bukan hanya sekadar seremoni yang hambar tanpa makna. Sebagai kader PKS pergantian tahun ini, harus menjadi titik tolak kebangkitan membangun Indonesia. Sebagaimana kita tahu, di tahun 2013 PKS mendapat ujian yang luar biasa. Hantaman badai ini, alhmadulillah sudah bisa kita lalui. Tahun 2013, sebagai tahun yang penuh  intrik politik sudah berhasil kita lalui dan semakin menyolidkan PKS dan kader-kadernya.

Saudaraku, para kader PKS khususnya, dan seluruh kaum muslimin dan muslimat pada umumnya, mari kita siapkan diri untuk menyambut tahun 2014 yang sebentar lagi akan segera tiba. Sebagai kader dakwah dan seorang muslim tentunya kita punya identitas yang jelas bagaimana seharusnya kita menyambut tahun baru 2014 ini. Lantas, sebagai kader PKS apa yang kita lakukan di malam tahun baru 2014 ini?

1. Introspeksi diri dan bertaubat kepada Allah
Sebagai seorang manusia, sudah pasti kita banyak khilaf dan dosa. Sudah selayaknya pula kita di malam tahun baru 2014 ini introspeksi (evaluasi) diri, apa yang sudah kita lakukan selama tahun 2013 ini. Selain itu, mari kita perbanyak istighfar dan bertaubat kepada Allah swt.

2. Membuat rencana apa yang akan kita lakukan di tahun 2014
Di malam tahun baru 2014, mari kita siapkan rencana untuk menyongsong tahun 2014. Baik rencana pribadi, maupun rencana targetan kerja-kerja jamaah untuk menyonsong kemenangan dakwah 2014.

3. Bersyukur kepada Allah swt
Bersyukur kepada Allah adalah sebuah kewajiban sebagai seorang hamba yang taat. Alhamdulillah Allah swt masih memberikan panjang umur. Dan semoga di tahun 2014 ini, menjadi lebih baik dari tahun 2013 dan tahun-tahun sebelumnya.

4. Silaturahim dengan tetangga
Sebagai kader PKS, menjaga silaturahim ini sangat penting. Bagi Anda yang tidak kemana-mana, silahkan silaturahim dengan tetangga. Boleh bakar ikan, jagung, dan lain-lain (yang penting jangan bakar rumah,hehe). Selain itu, jauhi sifat hura-hura dan maksiat.

5. Jangan lupa sholat shubuh berjamaah
Tidak ada alasan bagi seorang kader PKS untuk meninggalkan sholat shubuh berjamaah di masjid dengan alasan ngantuk habis begadang di malam tahun baru 2014. Begadang boleh saja, yang penting sholat shubuh berjamaahnya tidak terlewat.

Wallahu'alam bishowab...

0 Response to "Ini yang Dilakukan Kader PKS Di Malam Tahun Baru 2014"

Post a Comment