Politisi PKS Ini Begitu Sederhana dan Merakyat

Politisi PKS Ini Begitu Sederhana dan Merakyat
PKS Update - Biasanya politisi itu identik dengan mobil mewah, barang-barang mewah dan bergelimang harta. Namun, ternyata masih ada politisi yang sederhana dan merakyat. Dia adalah Hidayat Nur Wahid.

Hidayat Nur Wahid saat ini menjabat Ketua Fraksi PKS DPR RI. Hidayat juga masuk dalam salah satu kandidat capres terkuat dari PKS. Melihat fenomena tingkah laku para politisi saat ini, Hidayat Nur Wahid termasuk salah satu sosok yang 'langka' di republik tercinta ini. Kesederhaan dan kedekatannya dengan masyarakat patut dicontoh oleh politisi lain.

Kederhanaan Hidayat, mantan Presiden PKS ini terlihat ketika dia melakukan aktivitas makan hari ini, Jumat (6/12/2013). Tak malu-malu selepas sholat Jumat di Masjid Asy-Sarif Tanah Abang, Jakarta, Hidayat makan di salah satu warung tegal (warteg) sebelah masjid tempat dia sholat.

"Sholat Jumat di Masjid Asy-Syarifah Tanah Abang, lalu makan siang di sebelah masjid. Selamat Makan siang," kata Hidayat Nur Wahid yang juga mantan Ketua MPR RI ini melalui akun twitter pribadinya, @hnurwahid.

Tak ayal, status Hidayat ini mendapatkan reaksi dari para warga twitter (tweeps) lainnya.

Menurut Hidayat, dirinya suka sayur lodeh dan ikan asin, ditambah kerupuk dan sambal agak pedas.

"Saya suka sayur lodeh dan ikan asin, tentu dengan kerupuk dan sambal agak pedas. Subhanallah, uenak tenan," ujarnya.

0 Response to "Politisi PKS Ini Begitu Sederhana dan Merakyat"

Post a Comment