Humas PKS Banten Gelar Konsolidasi

Humas PKS Banten Gelar Konsolidasi
Siti Saidah Silalahi, Kabid Humas PKS Banten
PKS Update, Serang - Humas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilu 2014, Sabtu (28/12/2013). Acara yang bertempat di Markaz Dakwah DPW PKS Banten ini dihadiri oleh seluruh Humas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS dari 8 kabupaten/kota se-Banten.

Menurut Ketua Bidang (Kabid) Humas PKS Banten, Siti Saidah Silalahi, acara konsolidasi ini sebagai langkah untuk menyamakan persepsi dalam pemenangan Pemilu 2014, khususnya dalam bidang kehumasan.

"Acara ini sebagai konsolidasi Humas PKS se-Banten untuk pemenangan Pemilu 2014," kata Siti Saidah.

Siti Saidah yang juga anggota DPRD Banten ini menjelaskan selain konsolidasi, acara ini juga sebagai evaluasi kinerja Humas di tiap DPD PKS di kabupaten/kota yang ada di Banten.

"Kita juga sharing tentang perkembangan Humas dari masing-masing DPD di tiap kabupaten/kota," ujar wanita berkacamata ini.

Acara ini selain dihadiri oleh Humas dari setiap DPD yang ada di kabupaten/kota di Banten, juga dihadiri oleh Humas PKS Jakarta dan Semarang.

"Humas PKS Jakarta dan Semarang ini perkembangannya sudah bagus, makanya kita undang di forum Humas PKS Banten ini untuk memberikan arahan dan motivasi," pungkas Saidah yang juga caleg PKS nomor urut 1 Kota Tangerang Selatan ini.

0 Response to "Humas PKS Banten Gelar Konsolidasi"

Post a Comment