Jadi 'Wartawan' PKS Itu Gampang, Ini Syaratnya

"Salah satu ciri kader produktif adalah rajin menulis. Menulis apa saja yang penting bermanfaat buat ummat"

PKS Update - Menjadi penulis itu gampang-gampang susah. Tapi, sebenarnya tidak ada yang susah kalau kita punya niat dan azzam (tekad yang kuat). Begitu pun dengan menulis. Kalau Anda mau jadi penulis, ayo baca bismillah dan mulai dari sekarang!

Dengan terbiasa dengan menulis dan mengasah jam terbang, maka Anda akan menjadi penulis sejati. Dengan membiasakan budaya menulis, Anda sebenarnya sudah menjadi wartawan. Wartawan yang mengabarkan ide dan berita ke penjuru dunia. Untuk itu, kami dari tim PKS Update mengajak Anda untuk bergabung menjadi 'wartawan' PKS. Caranya gampang, ini syaratnya:

1. Silahkan menulis apa saja. Info kegiatan DPRa/DPC/DPD/DPW/kepanduan dan semua kegiatan PKS lainnya? boleh. Bagaimana dengan puisi, cerpen, atau segala hal yang berbau sastra? Monggo. Terus, kalau tausiyah, artikel, atau lainnya? Silahkan. Kalau fotonya saja bagaimana (misalnya: foto kegiatan)? Silahkan. Pengalaman dakwah? boleh juga. Pokoknya semua boleh, yang penting bermanfaat.

2. Silahkan kirim ke email: updatepks@gmail.com

3. Panjang tulisan, minimal 500 kata. Syarat: bahasa baku (sesuai dengan EYD), bukan ghibah/gosip.

4. Kalau ada fotonya, silahkan kirim juga ke email di atas.

5. Mohon cantumakan identitas (minimal nama lengkap dan alamat rumah)

Mudahkan jadi 'wartawan' PKS? Ayo segera bergabung bersama PKSUpdate.com untuk jadi bagian dari 'wartawan' PKS. Buktikan kalau Anda kader PKS yang produktif! Jazakumullahu khoiran katsira.

0 Response to "Jadi 'Wartawan' PKS Itu Gampang, Ini Syaratnya"

Post a Comment