Ini Tanggapan Fahri Hamzah Atas Survei SSS

Ini Tanggapan Fahri Hamzah Atas Survei SSS
PKS Udate - Lembaga survei Soegang Sarjadi Syndicate (SSS) membuat sensasi dengan merilis survei terbarunya, Kamis (12/12/2013). Dalam rilisnya, SSS menyebut ada enam partai politik yang tidak akan lolos ke Senayan, diantaranya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurut SSS, elektabilitas PKS hanya 3,15%.

Sebenarnya hasil survei ini sudah tidak mengagetkan PKS. Menanggapi hal ini, politisi PKS Fahri Hamzah angkat bicara. Menurut Fahri, ini hanya akal-akalan SSS.

"Itu bisa-bisaan saja," kata Fahri Hamzah.

Selain itu, Fahri menilai wajar SSS mengeluarkan hasil survei seperti itu karena SSS tidak suka dan tidak mau PKS menjadi parpol besar.

"Anti-PKS dia," ujar Fahri.

Fahri menjelaskan dirinya enggan menanggapi hasil survei SSS ini. Menurutnya,PKS tidak akan duduk di parlemen hanya sekedar isu yang dihembuskan dan isu ini akan hilang dengan sendirinya.

"Yang begitu-begitu tidak usah ditanggepin deh," ujar pria yang duduk di Komisi III DPR ini.

Untuk diketahui, bagi PKS survei seperti ini sudah biasa apalagi menjelang Pemilu 2014. Setiap mau Pemilu, beberapa lembaga survei selalu 'mengucilkan' PKS, tapi pada faktanya sangat jauh panggang dari api. Seperti pada pemilu 2004 dan 2009, lembaga survei merilis sekian persen. Namun, setelah pemilu dilaksanakan lembaga survei kecele.

0 Response to "Ini Tanggapan Fahri Hamzah Atas Survei SSS"

Post a Comment