Anis Matta Dukung Aher Jadi Capres 2014

Anis Matta: Peluang Aher Jadi Capres Besar

Ahmad Heryawan (Aher) Capres 2014
PKS Update - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, mendukung Ahmad Heryawan sebagai calon presiden 2014. Anis Matta mengungkapkan peluang Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan, untuk menjadi capres dari PKS pada Pilpres 2014 sangat besar.

Ada beberapa alasan mengapa Anis Matta mendukung Aher yang kini menjabat sebagai Gubernur Jabar. Menurut Anis, Aher merupakan seorang gubernur yang berhasil membangun Jabar. Selain itu, Aher mempunyai rekam jejak yang bersih sehingga sangat layak dicalonkan  menjadi capres 2014.

"PKS harus mendukung siapapun yang menang dalam Pemira termasuk pak Ahmad Heryawan yang berpeluang besar menjadi capres," kata Anis Matta.

Mantan Wakil Ketua DPR ini menilai, Aher telah teruji sebagai seorang politisi dan birokrat. Aher telah membuktikan kapasitasnya sebagai gubernur serta mampu meningkatkan kesejahteraan puluhan juta rakyat Jabar. Hal ini wajar jika pemerintah mengganjar dengan ratusan penghargaan atas kinerja Aher sebagai gubernur Jabar.

Anis Matta berpendapat, wajar masyarakat Jabar memilih Aher untuk duduk kembali sebagai gubernur karena masyarakat melihat Aher mempunyai prestasi tersendiri. Selain itu, Aher juga dekat dengan masyarakat Jabar.

"Kemenangan Aher di Pilkada Jabar bisa jadi kemenangan Indonesia," ucap Anis Matta penuh optimis.

Anis pun berhitung terkait beberapa kemenangan dalam pilkada besar yang mampu dimenangkan PKS. Anis menyebut beberapa daerah yang dikuasai PKS dianataranya Sumatera Utara (Sumut) dan Sumatera Barat (Sumbar). Menurutnya, beberapa kemenangan ini menjadi modal dan barometer PKS dalam Pilpres 2014 mendatang.

"Bila penduduk di tiga provinsi tersebut dijumlah, maka ada sekitar 60 juta suara. Artinya PKS memiliki 25 persen suara penduduk Indonesia," pungkas pria asal Sulawesi Selatan ini.

0 Response to "Anis Matta Dukung Aher Jadi Capres 2014"

Post a Comment