PKS Banten Raih Penghargaan KIP Award

PKS Parpol Paling Transparan

PKS Banten Raih Penghargaan KIP Award
PKS Update, Serang - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi (KIP) Banten. PKS Banten berhak diganjar KIP Award karena PKS satu-satunya parpol paling transparan dalam keterbukaan informasi publik.

DPW PKS Banten mendapat penghargaan KIP Award sesuai dengan pelaksanaan UU nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik. Penghargaan tersebut diberikan oleh KIP Banten di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (10/12/2013).

Penghargaan KIP Award ini diserahkan kepada Ketua DPW PKS Banten, Irfan Maulidi. Namun, pada kesempatan ini Irfan Maulidi berhalangan hadir dan diwakili oleh Ketua Bidang (Kabid) Humas DPW PKS Banten, Siti Saidah Silalahi.

Menurut Siti Saidah Silalahi, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Banten, PKS Banten menerima penghargaan KIP Award ini karena dinilai partai politik (parpol) paling transparan.

"Penghargaan ini diberikan karena PKS dianggap parpol paling transparan di Banten. Dengan penilaian paling utama kehumasannya, keterbukaan informasi publik," kata Saidah.

Saidah mengungkapkan penghargaan ini untuk seluruh kader PKS Banten.

"Penghargaan ini untuk seluruh kader yang berada di Banten," ujar wanita berkacamata ini.

Saidah juga berharap mudah-mudahan dengan penghargaan ini PKS Banten semakin dekat dan melayani.

"Apapun yang terjadi kita tetap melayani," tutur Saidah.

Sementara itu, Wakil Ketua KIP Banten, Toni Anwar Mahmud menjelaskan penghargaan ini diberikan bukan hanya kepada parpol, namun juga kepada SKPD dan pemerintah kabupaten/kota di Banten.

"Penghargaan KIP Award ini selain diberikan kepada parpol, juga diberikan kepada SKPD dan pemerintah kabupaten/kota terpatuh dalam menjalankan UU nomor 14 Tahun 2008," pungkas Toni.

0 Response to "PKS Banten Raih Penghargaan KIP Award"

Post a Comment