Siap Sukseskan Pemilu 2014, Garuda Keadilan Jateng Gelar Musykerwil

Siap Sukseskan Pemilu 2014, Garuda Keadilan Jateng Gelar Musykerwil
PKS Update, Semarang - Gerakan Muda (Garuda) Keadilan Jawa Tengah menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Musykerwil), Sabtu-Ahad (28-29/12/2013). Musykerwil Garuda Keadilan Jateng bertujuan untuk mensukseskan Pemilu 2014.

Acara yang digelar di Markaz Dakwah DPD PKS Kota Semarang ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Garuda Keadilan se-Jateng. Menurut Ketua Garuda Keadilan Jateng, Khalid, agenda Musykerwil ini untuk membuat program khusus untuk mengkampanyekan Pemilu 2014 kepada pemilih pemula khususnya, dan masyarakat indoensia umumnya supaya tidak golput.

"Di Musykerwil Garuda Keadilan Jateng ini kita membahas beberapa program, salah satunya program anti golput. Mudah-mudahan program ini dapat bermanfaat buat masyarakat," kata Khalid.

Acara Musykerwil Garuda Keadilan Jateng ini dihadiri oleh anak-anak muda yang merupakan anak para kader PKS. Dalam Musykerwil ini juga diresmikan Garuda Keadilan Regional Karasidenan pada 6 Karasidenan se-Jateng.

Hadir dalam acara Musykerwil Garuda Keadilan Jateng ini Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi (GMPro) DPW PKS Jateng, Fris Dwi Yulianto. Dalam sambutannya Fris Dwi Yulianto menyampaikan supaya anak muda terus berkarya untuk membangun negeri.

"Anak-anak muda itu energinya karya, maka mumpung masih muda banyak-banyaklah berkarya untuk membangun negeri," ujar Fris yang juga Caleg PKS Kota Semarang.

0 Response to "Siap Sukseskan Pemilu 2014, Garuda Keadilan Jateng Gelar Musykerwil"

Post a Comment