Mantan DJ Klub Malam Ini Siap Dukung PKS

Mantan DJ Klub Malam Ini Siap Dukung PKS
Prima Kumara (berpeci) dan Bambang
(Foto: DPC PKS Pancoran)
PKS Update - Cerita ini adalah kisah nyata yang dilansir situs DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Cerita ini sangat menginspirasi karena membuktikan bahwa PKS begitu dicintai oleh semua kalangan. PKS bukan hanya milik aktivis dakwah, bukan hanya milik kalangan terdidik, melainkan milik semua rakyat Indonesia. Ditengah ujian, justru PKS banyak mendapatkan simpati. Inilah pertolongan Allah.

Namanya Bambang Gunawan, umur 31 tahun. Dia biasa dipanggil Mas Bambang dan tinggal RW 03 Pancoran. Mas Bambang ini dulunya bekerja sebagai Disc Jockey (DJ) di beberapa klub malam di kawasan Kemang. Namun, setelah mengetahui dan merasakan kehidupan malam kurang baik, ia memutuskan ingin 'hijrah' meninggalkan pekerjaan DJ ini. 

Bambang pun bertekad untuk mencari pekerjaan lain supaya bisa berhenti menjadi DJ di klub malam. Alhamdulillah sekarang sudah mempunyai pekerjaan lain. Walau begitu, Bambang belum berhenti 100 persen apalagi kalau urusan kantongnya tak bisa diajak kompromi. Tapi, niat untuk berhenti total dari dunia malam semakin menggebu.

Ada yang menarik dari kehidupan Mas Bambang. Meski dia terkenal sebagai DJ di klub malam, namun dia tak acuh dengan dunia politik. Bahkan dia terang-terangan mendukung dan akan memilih PKS di Pemilu 2014. Hal ini ia ungkapkan ketika bertermu dengan Prima Kumara, kader PKS Pancoran.

Waktu itu, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Pancoran sedang mengadakan kegiatan rutin keliling kampung. Prima Kumara ada di dalamnya. Prima Kumara ini selain kader PKS, dia juga merupakan tokoh muda Pancoran.

Ketika itu, Bambang sedang santai di depan rumahnya dan tidak memakai baju. Tato, anting, kalung, melekat ditubuhnya. Walau begitu, dia tidak harus ditakuti. Pada waktu bersamaan, rombongan DPRa PKS Pancoran lewat di depan rumahnya. Kemudian Bambang pun di sapa oleh Prima. Ternyata sapaan itu membuat Bambang hormat dengan Prima dan rombongan PKS karena dia disapa duluan. Hal itu pun, membuat Bambang tak sungkan untuk ngobrol dan berkenalan dengan Prima Kumara. Setelah lama mengobrol, mereka pun baru tahu dulu pernah satu sekolah. Prima Kumara dihadapannya ternyata 'seniornya' waktu SD dulu.

Setelah lama mengobrol, Prima Kumara pun berpamitan ke Bambang untuk menyapa warga lainnya. Sebelum berpisah Bambang menyatakan untuk mendukung partainya Prima Kumara.

"Parte (partai) loe apa Prim? Nanti gue bantu," kata Mas Bambang.

Mendengar ucapan Mas Bambang, Prima menjawab dengan tegas bahwa partainya PKS.

"Gue PKS. Gue siap terima lu sebagai friend. gitu ya bro," ujar Prima sambil tersenyum.

Subhanallah. Luar biasa buah dari silaturahim yang digelar DPRa PKS Pancoran ini. Mas Bambang, DJ kalub malam ini dukung PKS. Salut buat Mas Bambang yang punya tekad untuk meninggalkan gemerlap dunia malam. Terimakasih telah memilih dan mendukung PKS. Mas Bambang, kami selalu mendoakanmu. Apapun yang terjadi kami tetap mendoakan, #aytktm.

0 Response to "Mantan DJ Klub Malam Ini Siap Dukung PKS"

Post a Comment