[Pemira PKS] Hidayat Nur Wahid Menang Di Banten

[Pemira PKS] Hidayat Nur Wahid Menang Di Banten
Serang - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar Pemilu Raya (Pemira) secara serentak, Sabtu (30/11/2013). Pemira ini merupakan program nasional yang digulirkan DPP PKS untuk menetukan 5 besar capres 2014. Dalam Pemira ini, kader PKS Banten memilih 22 kandidat.

Dalam jumpa pers, Ketua DPW PKS Banten Irfan Maulidi mengatakan hasil Pemira kemarin sudah masuk 50 persen suara.

"Dari 8 kabupaten/kota yang ada di Banten, baru 4 kabupaten/kota yang masuk suaranya ke DPW PKS Banten," kata Irfan, Sabtu malam (30/11/2013) di sebuah rumah makan di Kota Serang.

Menurut Irfan, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Banten, dari total 50 persen lebih suara yang masuk Hidayat Nur Wahid (HNW) menang dari semua kandidat yang lain.

"Dari hasil penghitungan sementara Hidayat Nur Wahid menang di Banten," ujarnya.

PKS Umumkan Hasil Pemira Pertengahan Desember

Irfan juga menjelaskan, Anis Matta yang merupakan presiden PKS ada diurutan ketiga. Dia mengungkapkan DPP PKS akan mengumumkan hasil resmi pemira pada pertengahan Desember nanti.

"PKS akan mengumumkan hasil pemira pada pertengahan Desember. Hasil ini akan menjadi rekomendasi majelis syuro, setelah itu baru majelis syuro menetapkan siapa capres yang akan diusung PKS," pungkasnya.

Berikut ini 3 besar capres hasil Pemira PKS Banten:

1. Hidayat Nur Wahid
2. Ahmad Heryawan
3. Anis Matta

0 Response to "[Pemira PKS] Hidayat Nur Wahid Menang Di Banten"

Post a Comment