Hatimu Galau? One Day One Juz (ODOJ) Jawabannya

Hatimu Galau? One Day One Juz (ODOJ) Jawabannya
“Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman.” (QS. 3 : 139)

PKS Update – Apakah hatimu saat ini merasa galau? Kalau iya, berhati-hatilah. Mungkin ada  virus yang menyelimuti hatimu. Virus ini akan terus menginfeksi dan menyebar kalau galau ini terus dipelihara. Ayo cepat ‘scan’ hatimu supaya virus ini tidak merusak hatimu.

Mempunyai hati yang galau sangat membuat diri tidak nyaman. Ibadah malas, mengaji malas, belajar malas, dan tidak mau berlomba dengan kebaikan.

Sahabat, jika hatimu galau segeralah mendekat untuk membaca surat cinta dari Allah (Al-Qur’an). Kenapa harus membaca Al-Quran? Karena Al-Qur’an ini menjadi penyejuk hati yang galau, pemberi semangat dan mampu memotivasi diri/hati yang gelisah.

Sekali lagi, mari kita mendekat dan membaca Al-Qur’an. Mari kita obati hati kita yang galau dengan One Day One Juz (ODOJ). ODOJ adalah kegiatan membiasakan untuk membaca Al-Qur’an satu hari satu juz. Saat ini, ODOJ sudah menjadi sebuah gerakan moral yang dipelopori oleh sekumpulan anak muda yang cinta dengan Al-Qur’an. ODOJ ini digagas oleh Rumah Qur’an untuk memfasilitasi dan mempermudah kita dalam mencapai target membaca Al-Qur’an 1 juz sehari.

One Day One Juz adalah kebutuhan kita untuk mengobati hati yang galau.  Ayo kita lakukan ODOJ dan menjadi bagian dari kelompok kebaikan ini. Dengan bergabung dengan komunitas ODOJ, insyallah tilawah Al-Qur’an  kita menjadi mudah dan mengasyikan.

Sudah banyak orang yang merasakan manfaat dengan bergabung di komunitas ODOJ. Bagi mereka yang sudah bergabung, ODOJ ini menjadi sarana berlomba dalam kebaikan. Biar hati kita tidak galau, ayo kita bergabung dengan gerakan ODOJ.

Bagi Anda yang berminat dan tertarik untuk bergabung serta ingin mengetahui lebih banyak tentang ODOJ, silahkan klik di sini. Mari kita obati hati yang galau dengan ODOJ.

0 Response to "Hatimu Galau? One Day One Juz (ODOJ) Jawabannya"

Post a Comment