Kuatkan Soliditas, PKS Lampung Gelar Perkemahan

Kuatkan Soliditas, PKS Lampung Gelar Perkemahan
Peserta Perkemahan PKS Lampung sedang sholat dhuhur
PKS Update - Dalam rangka memanaskan mesin politik dan menguatkan soliditas menjelang Pemilu 2014, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggelar acara perkemahan. Acara yang dikomandoi oleh Badan Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Lampung ini dimulai pada Rabu (25/12/2013) sampai Sabtu (28/12/2013).

Acara perkemahan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang harus diikuti oleh seluruh kader PKS. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Lampung yang pimpinan DPRD Lampung, Hantoni Hasan.

"Agenda perkemahan ini merupakan kegiatan rutin yang tujuannya untuk menguatkan soliditas PKS," kata Ketua BKO PKS Lampung, Cucu Mulyono, Kamis (26/12/2013).

Dalam kegiatan perkemahan, semua kader merasakan hal yang sama. Tidak ada yang dibedakan (kader inti atau bukan), apalagi diistimewakan.

"Susah, senang, sedih, bahagia, hujan, panas, semua kader merasakannya," ujar Cucu.

Kegiatan yang digelar di Taman Wisata Tahura Wan Abdul Rahman ini diisi oleh berbagai kegiatan yang bermanfaat diantaranya outbond, wawasan nusantara dan kebhinekaan, pertolongan pertama pada musibah, dan beberapa materi lainnya. Cucu menjelaskan, puncak kegiatan akan diadakan apel siaga di Pantai Mutun yang akan diikuti 1500 kader PKS Lampung.

"Puncaknya akan diadakan apel siaga yang diikuti 1500 kader PKS dalam rangka menghadapi pemilu 2014 yang akan digelar pada Sabtu (hari ini, red) di Pantai Mutun," ungkapnya.

0 Response to "Kuatkan Soliditas, PKS Lampung Gelar Perkemahan"

Post a Comment