Hati-Hati! Beredar SMS Penipuan yang Mencatut Nama PKS

Hati-Hati! Beredar SMS Penipuan yang Mencatut Nama PKS
PKS Update - Saat ini beredar Short Messenger Service (SMS) penipuan bagi-bagi pulsa yang mencatut nama Partai Keadilan Sejahtera (PKS). SMS penipuan ini mengatasnamakan Nasir DJamil yang merupakan Anggota Fraksi PKS DPR RI.

Pemilu 2014 akan dalam digelar 9 April 2014 dan menyisakan beberapa puluh hari lagi. Berkaitan dengan ini, rupanya ada yang tidak senang dengan PKS. Beredarnya sms penipuan yang mencatut nama PKS ini merupakan black campaign menjelang Pemilu 2014.

Berikut isi sms penipuan bagi-bagi pulsa yang beredar dan mencatut nama legislator PKS, Nasir DJamil:

"Calon DPR RI ACEH dari partai PKS yang ke 2x maju dalam pemilihan no. 1 m.nasir jamil bagi pulsa karena lagi syukuran keberaniannya y mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI bekerja sama dengan operator tekomsel. Lanjutkan sms ini ke 15 orang maka pulsa anda terisi 100.000, ini benar, aku dah ngirim 15. Aku cek pulz terisi 100.000 cepat sebarkan sekarang".

Menanggapi hal ini, Nasir Djamil langsung memberikan klarifikasi. Menurut dia, itu merupakan kerja dari caleg yang merasa tersaingi di kancah pesta reformasi rakyat Indonesia.

Nasir menegaskan, sms penipuan bagi-bagi pulsa yang mencatut namanya merupakan sms bohong yang sengaja dihembuskan oleh pihak lain yang tidak senang kepada dirinya dan PKS.

"Ini sms bohong dan bentuk penyerangan terhadap calon legislatif yang dianggap pesaing mereka," tegas Nasir seperti dilansir Humas DPW PKS Aceh.

Nasir juga menghimbau Telkomsel selaku operator untuk meminta maaf karena telah membiarkan sms penipuan bagi-bagi pulsa tersebut beredar.

"Tegur Tekomsel, dan minta maaf kepada PKS dan Nasir Djamil dan minta Telkomsel untuk meralat. Jika tidak diralat maka Telkomsel akan dilaporkan ke polisi," ujar Anggota DPR asal Aceh ini.

Nasir Djamil merasa dirugikan atas beredarnya sms sesat tersebut. Selain melaporkan Telkomsel ke polisi, pihaknya juga akan melaporkan masalah ini ke Bawaslu.

0 Response to "Hati-Hati! Beredar SMS Penipuan yang Mencatut Nama PKS"

Post a Comment