Hasil Survei: PKS Berada Di Posisi Lima Besar

Hasil Survei: PKS Berada Di Posisi Lima Besar
PKS Update - Elektabilitas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menunjukan tren positif. Partai dakwah pimpinan Anis Matta ini semakin optimis untuk menyongsong Pemilu 2014. PKS juga yakin di Pemilu 2014 ini akan mendapatkan kursi parlemen lebih banyak dibanding Pemilu 2009.

Di Pemilu 2014, PKS bertekad untuk menembus tiga besar dan tampaknya hal ini akan menjadi kenyataan. Presiden PKS, Anis Matta, mengatakan berdasarkan hasil survei internal saat ini partainya berada di posisi lima besar.

"Survei internal kami, PKS berada di posisi lima besar," kata Anis saat berdiskusi di Kantor ANTV, Kuningan, Jakarta, Kamis (6/2/2014).

"Ada stagnasi di semua partai tengah. Posisi 3-10 ada di batas margin of error dengan range suara antara 3-7 persen," katanya.

Dalam kunjungannya ini, Anis Matta didampingi Taufik Ridho (Sekjen PKS) dan Fahri Hamzah (Wasekjen).

Hasil survei ini juga diperkuat oleh Anis Matta. Menurutnya, saat ini kader PKS semakin solid untuk memenangkan Pemilu 2014. Bukti kesolidan PKS ini adalah dibentuknya struktur partai dari pusat sampai desa.

"Sekarang struktur PKS di kecamatan sudah mencapai 75 persen dari total kecamatan di Indonesia dan 50 persen di desa dari total desa di Indonesia," ujar mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Berikut lima besar parpol peserta Pemilu 2014 hasil survei internal PKS:
  1. Golkar
  2. PDIP
  3. Gerindra
  4. Demokrat
  5. PKS

0 Response to "Hasil Survei: PKS Berada Di Posisi Lima Besar"

Post a Comment