Wow, 20.000 Kader Hadiri Apel Siaga PKS Banten

PKS Update, Tangerang - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Banten menggelar apel siaga di Lapangan PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ahad (23/2/2014). Apel Siaga DPW PKS Banten ini dihadiri sekitar 20.000 kader dari delapan kabupaten/kota se-Banten.

Apel siaga PKS Banten ini dihadiri langsung Presiden PKS, Anis Matta. Kehadiran Anis Matta ini membuat semangat para kader PKS Banten semakin menggelora meski di tengah kondisi lapangan yang becek. Pada apel siaga PKS Banten ini, Anis Matta bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam orasi politiknya, Anis Matta mengajak seluruh kader untuk memenangkan Pemilu 2014.

"Kurang dari lima puluh hari lagi, insya Allah kita akan memenangkan Pemilu 2014," kata Anis Matta yang disambut gemuruh takbir ribuan peserta apel siaga PKS Banten yang hadir.

Anis menjelaskan ada tiga syarat dalam menyongsong kemenangan Pemilu 2014. menurutnya, ikhlas, rela berkorban, berbaik sangka kepada Allah merupaka kunci kemenangan dakwah di Pemilu 2014.

"Coba sekarang pegang dadanya, "Apakah ada kemantapan disana?"," ujar mantan Wakil Ketua DPR RI ini yang terus disambut pekikan  takbir para kader PKS yang begitu antusias mendengarkan orasi Anis Matta.

Menurut Anis Matta, bukan tanpa alasan PKS harus menang dalam Pemilu 2014. Anis mengungkapkan saat ini PKS sudah menggenggam 25 persen penduduk Indonesia dengan menempatkan empat kader PKS sebagai gubernur.

"Kita sudah mempunyai modal 25 persen dari total penduduk Indonesia untuk Pemilu 2014 dan menempatkan empat kader terbaik PKS sebagai gubernur," ujar Anis Matta

PKS Banten Ingin Anis Matta Menjadi Presiden RI

Dalam momentum apel siaga ini, PKS Banten menyatakan ingin Anis Matta menjadi presiden RI.

"Kita akan mengantarkan Anis Matta sebagai presiden Indonesia," kata Ketua DPW PKS Banten, Irfan Maulidi.

Menurut Irfan, untuk menjadikan Anis Matta sebagai presiden RI, terlebih dulu kita harus memenangkan Pemilu 2014 yang kurang dari dua bulan lagi.

"Kalau kita ingin Anis Matta menjadi presiden RI, maka kita harus memenangkan Pemilu 2014," ujar Irfan Maulidi yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten ini.

Selain dihadiri Anis Matta, apel siaga PKS Banten ini juga dihadiri anggota DPR RI Zulkieflimansyah, pengurus DPW PKS Banten, dan seluruh caleg PKS se-Banten.

0 Response to "Wow, 20.000 Kader Hadiri Apel Siaga PKS Banten"

Post a Comment