PKS Mukomuko Ajak Semua Partai Hindari Politik Uang

PKS Mukomuko Ajak Semua Partai Hindari Politik Uang
PKS Update - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mukomuko, Propinsi Bengkulu, mengkampanyekan Pemilu 2014 bebas dari money politik (politik uang). PKS Kabupaten Mukomuko mengajak semua partai peserta Pemilu 2014 untuk menghindari permainan kotor tersebut guna menciptakan bersih dan berkualitas.

Ketua DPD PKS Kabupaten Mukomuko, Andi Suhary, mengajak semua partai politik untuk mengkampanyekan pemilu bersih dan bebas dari kecurangan politik uang. Menurutnya, PKS akan menjadi partai terdepan dalam kampanye pemilu bersih yang bebas dari politik uang.

"Tidak hanya PKS tetapi semua partai politik punya kewajiban yang sama mengkampanyekan pemilu bersih bebas dari kecurangan dan politik uang," kata Andi Suheri, Sabtu (15/2/2013) di Mukomuko.

Dalam kampanye bebas politik uang ini, PKS mengajak seluruh masyarakat untuk menolak politik uang. Menurut Andi, masyarakat juga memikirkan dampak negatif dari politik uang yang akan menyengsarakan rakyat dalam lima tahun ke depan. Menurutnya, politik uang akan melahirkan pemimpin yang korup di lembaga legislatif. Pelaku politik uang kalau sudah menjadi wakil rakyat akan berpikir bagaimana caranya supaya 'modalnya' kembali, bahkan lebih.

"Kalau kondisinya seperti ini, lalu siapa yang salah rakyat atau wakilnya," ujarnya.

Andi mengajak seluruh rakyat, untuk memilih pemimpin yang bersih dan bebas dari politik uang. Rakyat harus cerdas dalam memilih dan jangan mau dibodohi oleh iming-iming uang sekian ribu yang justru akan membuat rakyat menderita.

0 Response to "PKS Mukomuko Ajak Semua Partai Hindari Politik Uang"

Post a Comment