Aher Mulai Dilirik Capres Partai Lain

Aher Mulai Dilirik Capres Partai Lain
PKS Update, Bandung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memutuskan tiga besar hasil pemilihan raya (pemira) sebagai kandidat calon presiden (capres) pada Pemilu 2014. Ketiga nama itu adalah Anis Matta (Presiden PKS), Hidayat Nurwahid (Ketua Fraksi PKS), dan Ahmad Heryawan (Gubernur Jabar).

Dari ketiga kandidat capres PKS tersebut, salah satunya mulai dilirik kandidat capres partai lain. Dia adalah Ahmad Heryawan. Tak tanggung-tanggung Aher, panggilan Ahmad Heryawan, langsung dilirik tiga orang kandidat capres. Para capres partai lain yang melirik Ahmad Heryawan adalah Prabowo Subianto (Dewan Pembina Partai Gerindra), Dino Pati Djalal, serta Pramono Edhie Wibowo. Dua nama terakhir merupakan peserta konvensi partai Demokrat.

Hal ini membuktikan, Aher merupakan capres PKS potensial dan memiliki nilai jual kepada masyarakat karena prestasinya membangun Jabar sehingga sangat diperhitungkan oleh kandidat capres-capres partai lain yang maju pada Pemilu 2014. 

"Sabtu (8/2) besok makan siang bersama Pak Prabowo. Kata timses, Pak Pramono Edhie juga mengajak makan siang. Pak Dino juga mau ketemu," kata Aher, Kamis (6/2/2014)

Menurut Ahmad Heryawan, pertemuan tersebut murni inisiatif yang digagas dan diusulkan oleh timses para capres tersebut.

Sangat wajar, capres-capres berebut untuk menjalin komunikasi politik dengan Aher. Selama ini Aher termasuk gubernur yang berhasil membangun Jabar dengan kerja nyata, bukan hanya sekadar pencitraan belaka. Selain itu, Jabar merupakan propinsi besar dan sangat potensial untuk mendulang suara pada Pemilu 2014 mendatang.

Aher mengaku saat ini dirinya bersama dua kandidat capres lainnya diminta DPP PKS untuk melakukan uji publik kepada masyarakat. Saat ini Aher sudah membentuk tim sukses guna memuluskan pencapresannya.

0 Response to "Aher Mulai Dilirik Capres Partai Lain"

Post a Comment