Anis Matta: Tidak Ada Pukulan yang Bisa Mematikan PKS

Anis Matta: Tidak Ada Pukulan yang Bisa Mematikan PKS
PKS Update, Tangerang - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, menghadiri apel siaga PKS Banten di Lapangan PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Apel Siaga PKS Banten ini dihadiri 20 ribu kader yang ada di 8 kabupaten/kota.

Dalam orasi yang menghentakkan ribuan peserta apel siaga PKS Banten, Anis Matta menyatakan tidak ada pukulan yang bisa mematikan PKS.

"Kita semua berkumpul disini untuk menyatakan satu tekad bahwa tidak ada pukulan yang bisa mematikan PKS," kata Anis Matta yang diiringi takbir kader PKS yang begitu semangat meski kondisi lapangan becek.

Menurut Anis Matta, aroma kemenangan PKS di Pemilu 2014 begitu terasa.

"Di setiap wilayah yang saya kunjungi, saya bisa meraskan ada aroma kemenangan di setiap wilayah itu," ujar Anis Matta yang lagi-lagi disambut takbir para peserta apel siaga PKS Banten.

Anis menjelaskan, saat ini PKS sudah diterima semua kalangan rakyat Indonesia.

"Di Ende (NTT) saya disambut para pendeta dari saudara kita yang beragama Katolik dan Protestan. Itu artinya partai ini diterima oleh seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali," ujar pria kelahiran Bone, Sulawesi Selatan ini.

Acara apel siaga PKS Banten ini dihadiri Ketua DPW PKS Banten, Irfan Maulidi, anggota DPR RI dari PKS Zulkieflimansyah, serta seluruh caleg PKS se-Banten.

0 Response to "Anis Matta: Tidak Ada Pukulan yang Bisa Mematikan PKS"

Post a Comment