Aher: Saya Akan Berjuang Menjadi Nomor Satu

Aher: Saya Akan Berjuang Menjadi Nomor Satu
PKS Update - Salah satu calon presiden (capres) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan, siap berjuang untuk menjadi nomor satu. Aher, sapaan Ahmad Heryawan, mengaku siap untuk berkompetisi dengan dua capres PKS lainnya.

"Saya akan berjuang buat jadi nomor satu," kata Ahmad Heryawan.

Menurut Aher, persaingan dirinya dengan Anis Matta dan Hidayat Nur Wahid merupakan bukan masalah karena keduanya merupakan teman separtai.

"Saya kenal Pak Hidayat Nur Wahid itu sejak lama. Dia senior saya. Pak Anis Matta itu malah temen kos saya waktu kuliah di Bogor," ujar Gubernur Jawa Barat dua periode berturut-turut ini.

Ada beberapa alasan mengapa Aher siap berjuang menjadi nomor satu. Aher menjelaskan salah satunya karena Jawa Barat ini adalah lumbung suara PKS.

"Jawa Barat ini kan lumbung suara PKS," katanya.

Untuk menjadi nomor satu, Aher bersama timnya berusaha menaikan elektabilitasnya melalui sosial media.

"Sosial media paling efektif untuk mempermudah sosialisasi. Selain itu, biayanya juga murah," ujar mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Selain itu, Aher menegaskan dirinya siap menjalani uji publik bersama dua capres PKS lainnya dalam waktu dekat ini. Aher menjelaskan, dia sudah mempunyai program unggulan yang akan dipaparkan nanti.

Ketika disinggung kalau gagal menjadi capres PKS,Aher menagku siap dengan apa pun yang akan terjadi.

"Kita jadi capres kan amanat partai. Jadi kalau kalah juga harus ikut amanat partai. Yang pasti saya akan berjuang buat jadi nomer satu." tegas Aher

0 Response to "Aher: Saya Akan Berjuang Menjadi Nomor Satu"

Post a Comment