PKS Bekasi Yakin Raih 16 Kursi Di Pemilu 2014

PKS Bekasi Yakin Raih 16 Kursi Di Pemilu 2014
Ariyanto Hendrata, Humas PKS Kota Bekasi (Foto: Twitter)
PKS Update, Bekasi - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Jawa Barat, yakin akan meraih 16 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilu 9 April 2014 mendatang.

Menurut Humas PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, pada pemilu 2009lalu  partainya berhasil menempatkan 10 kader terbaiknya untuk duduk di kursi DPRD. Sedangkan pada pemilu 2014, dirinya optimis PKS Kota Bekasi  akan menambah 6 kursi.

"Pada Pemilu 2009 lalu, kami mendapat 10 kursi di Kota Bekasi. Pada Pemilu 2014 ini akan kami tambah menjadi 16 kursi," kata Ariyanto di Bekasi.

Ariyanto mengatakan, PKS menargetkan 16 kursi di Kota Bekasi bukan tanpa alasan. Dia menjelaskan, ada beberapa tolak ukur sehingga PKS Kota Bekasi layak memperoleh 16 kursi pada Pemilu tahun ini. Diantaranya perolehan suara PKS pada pemilihan kepala daerah dan Gubernur Jawa Barat yang berhasil dimenangkan PKS. Selain itu, PKS Kota Bekasi juga mempunyai kader yang solid dan jaringan yang kuat.

"Kami yakin menambah 6 kursi lagi pada pemilu tahun ini karena kami mempunyai kekuatan kader dan jaringan partai selama Pilkada dan Pilgub kemarin," ujarnya.

Menanggapi isu nasional yang menimpa PKS, Ariyanto yakin tidak akan berdampak serius pada kader di Kota Bekasi.

"Masyarakat Kota Bekasi merupakan kalangan terdidik dan heterogen. Sehingga mereka bisa memilih secara jernih dan cerdas," ujar Anggota DPRD Kota Bekasi 2009-2014 ini.

"Saya yakin, dengan kinerja yang kami buktikan saat ini, PKS akan meraih 16 kursi di Kota Bekasi," pungkasnya.

0 Response to "PKS Bekasi Yakin Raih 16 Kursi Di Pemilu 2014"

Post a Comment