[Pemira PKS] Anis Matta Mencoblos Di DPW PKS Kalbar

[Pemira PKS] Anis Matta Mencoblos Di DPW PKS Kalbar
Pontianak - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Pemilihan Raya (Pemira) dari Jumat sampai Sabtu (29-30/11/2013). Pemira PKS untuk menjaring capres 2014. Dalam Pemira PKS ini 22 kandidat dari internal PKS bersaing untuk masuk lima besar capres 2014.

Pada Pemira PKS, Presiden PKS Anis Matta pun ikut mencoblos. Anis Matta merupakan salah satu kandidat Pemira PKS. Anis mencoblos di TPS yang ada di DPW PKS Kalbar (Kalimantan Barat).

"Anis Matta kebetulan ada kegiatan di Pontianak jadi sekalian mencoblos di TPS yang ada di DPW PKS Kalbar," Kata Ketua Pemira Kalbar, Arif Joni Prasetya, seperti dilansir kantor berita Antara, Sabtu (30/11/2013).

Menurut Arif Joni, Pemira PKS Kalbar berlangsung sejak Jum'at (kemarin-red) dari pukul 13.00 WIB sampai 17.00 WIB, dan berlanjut hingga Sabtu (30/11/2013). PKS Kalbar membuka sebanyak 30 TPS yang tersebar di 14 kabupaten/kota dan diikuti sekitar 5.000 kader.

Arif Joni menjelaskan, Anis Matta kemarin mencoblos di TPS DPW PKS Kalbar pada pukul 16.00 WIB. Selain mengikuti Pemira di Kalbar, Anis juga dijadwalkan akan menghadiri pertemuan kader PKS di Pontianak Convention Center (PCC) pada Ahad Pagi.

Arif Joni yang juga merupakan Sekretaris Umum DPW PKS Kalbar mengatakan Pemira ini murni aspirasi dari grassroots.

"Pemira PKS ini murni dari dari grassroots PKS," ujarnya.

0 Response to "[Pemira PKS] Anis Matta Mencoblos Di DPW PKS Kalbar"

Post a Comment