[Pemira] PKS Jabar Siapkan 62 TPS

Jelang Pemira, PKS Jabar Siapkan 62 TPS
Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat akan menggelar Pemilu Raya (Pemira) untuk menentukan Capres 2014, besok Sabtu (30/11/2013).Pemira PKS ini akan diikuti sekitar 13 ribu kader PKS Jabar. Untuk mensuksekan Pemira ini, PKS Jabar sudah menyiapkan 62 TPS yang tersebar di setiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Jabar.

MenurutKetua Pemira PKS Jabar, Abdul Hadi Wijaya, yang akan berpartisipasi dalam pemilihan besok adalah kader PKS se-Jabar.

"Mereka semua kader dan pasti sudah terdaftar dan siap menggunakan hak pilihnya," kata Abdul Hadi Wijaya.

Mekanisme Pemira PKS

Pemira PKS merupakan program nasional yang dicanangkan DPP PKS untuk menentukan capres 2014. Adapun mekanismenya, setiap kader PKS datang ke TPS. Pemira ini sendiri akan dimulai pukul 08.00 WIB. Dalam pemira ini setiap kader boleh mencoblos 4 sampai 5 kandidat capres PKS.

Selaku Ketua Panitia Pemira PKS, Abdul Hadi juga mengimbau kepada seluruh kader se-Jabar untuk datang ke TPS yang telah disediakan.

Pemira PKS ini diikuti 22 kandidat capres dari internal PKS. Pemira PKS ini sangat berbeda dengan konvensi partai Demokrat. Dari 22 nama kandidat, salah satunya adalah kader terbaik PKS yakni Ahmad Heryawan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jabar. Lantas, akankah kader PKS Jabar mendukung Aher sebagai capres 2014? Kita lihat hasilnya nanti.

0 Response to "[Pemira] PKS Jabar Siapkan 62 TPS"

Post a Comment