Anis Matta ‘Menyihir’ Ribuan Mahasiswa Undip

Anis Matta ‘Menyihir’ Ribuan Mahasiswa UndipPKS UPDATE, Semarang – Presiden Partai Keadilan (PKS), Anis Matta berkunjung ke Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Senin (25/11/2013). Anis Matta datang ke Undip dalam rangkaian roadshow yang digelar diberbagai kampus terkemuka di Indonesia. 

Acara yang bertema Dialog Kebangsaan  "Mencari Pemimpin Indonesia, Dari Kampus Untuk Indonesia" ini dipadati ribuan mahasiswa Undip. Dalam orasinya, Anis Matta mampu 'menyihir' ribuan mata mahasiswa yang hadir di Gedung Prof. Soedharto. Ribuan mahasiswa ini begitu antusias mendengarkan orasi ‘Sang Soekarno Muda’.

“Kita perlu mencari pemimpin yangg paham betul fitur demokrasi dan memiliki kemampuan untuk menggunakannya dengan baik,” kata Anis Matta dalam orasinya.

Menurut Anis, seorang pemimpin harus memahami semangat generasi Indonesia  baru.

“Siapa yg memahami semangat Generasi Indonesia Baru adalah orang yg pantas memimpin Indonesia ke depan. Pemimpin yang kita butuhkan para pemimpin yang membentuk musim, karena ide-ide besarnya menciptakan dukungan rakyatnya” ujar mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

0 Response to "Anis Matta ‘Menyihir’ Ribuan Mahasiswa Undip"

Post a Comment