Nur Mahmudi Ismail Siap Menjadi Capres 2014

PKS UPDATEWalikota Depok Nur Mahmudi Ismail menyatakan kesiapannya untuk maju dalam bursa Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2014. Nur Mahmudi yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku siap jika dicalonkan oleh partainya. Bahkan, dia mengaku beberapa kalangan sudah mendekatinya untuk diusung menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Sebagai anak bangsa saya siap. Banyak kalangan dari non partai sudah membuka komunikasi dengan saya. Mereka beralasan agar saya aware (peduli) dengan nasib bangsa," kata Nur Mahmudi.

Nurmahmudi, Walikota Depok berprestasi ini menyatakan jika menjadi capres 2014 nanti, dia akan menggalakan program andalannya 'One Day No Rice'. Menurutnya, program ini sebagai faktor penting untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional.

"Program ini akan menjadi unsur strategis yang harus diperhatikan oleh negara. Karena program ini sejatinya bisa mengurangi angka kemiskinan secara signifikan," ujarnya.

Namun dia sendiri mengaku hingga sampai saat ini belum direstui oleh partainya meskipun namanya menjadi salah capres yang akan diusung oleh PKS.

"PKS masih berjuang untuk mewujudkan misi dan visi yakni mewujudkan cita-cita dan perjuangan untuk memajukan dan mencerdaskan bangsa," kata Nur Mahmudi.

Saat ini, PKS, partai yang mengantarkan Nur Mahmudi Ismail menjadi Walikota Depok dua periode berturut-turut tengah menggodok beberapa nama yang akan dijadikan capres 2014. PKS menjaring beberapa nama kandidat capres lewat Pemilu Raya (Pemira) yang dipilih kadernya se-Indonesia. PKS tengah mempertimbangkan 22 nama untuk Capres 2014. Dari 22 nama capres 2014 yang digodok PKS, Nur Mahmudi Ismail masuk dalam daftar tersebut. [ ]

0 Response to "Nur Mahmudi Ismail Siap Menjadi Capres 2014"

Post a Comment