Ahmad Heryawan Terbang ke Mekah Tengok Korban Crane

Aher Terbang ke Mekah Tengok Korban Crane
PKS Update - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, terbang ke Mekah, Arab Saudi, tengok korban musibah crane, Rabu (16/9/2015). Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, berangkat ke Mekah sekaligus untuk melaksanakan rukun Islam kelima (haji).

"Kita akan nengok korban musibah crane di sana, nengok korban yang masih di rumah sakit," kata Aher seperti dilansir Pikiran Rakyat online.

Gubernur Jabar yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi langkah yang dilakukan Raja Salman (Raja Arab Saudi) yang memberikan santunan kepada para korban musibah crane baik yang meninggal maupun yang terluka.

"Ini perhatian yang sangat bagus, dengan memberikan santunan katanya sampai miliaran ya, ini menggembirakan kita, karena ada perhatian dari pemerintah Saudi Arabia,"ujar pria kelahiran Sukabumi 49 tahun yang lalu ini.

Ahmad Heryawan akan bertindak selaku amirul haj dalam ibadah haji 2015. Peran itu disandangnya untuk jamaah asal Provinsi Jawa Barat. Meski hampir delapan tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, Aher baru kali ini menjadi amirul haj.

0 Response to "Ahmad Heryawan Terbang ke Mekah Tengok Korban Crane"

Post a Comment