Sohibul Iman Gelar Video Conference Dengan Kader PKS di 12 Kota

Sohibul Iman Gelar Video Conference Dengan Kader PKS  di 12 Kota
PKS Update – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman,  menggelar dialog jarak jauh (video conference) dengan kader PKS di 12 kota, Ahad (13/9/2015). Video conference ini digelar sebagai rangkaian Panggung Kegiatan Rakyat Musyawah Nasional (Munas) ke-4 PKS.

“Mohon maaf tadi ketika pembagian doorprize saya tidak bisa hadir. Tadi saya bersama pengurus tingkat pusat PKS menggelar video conference dengan kawan-kawan kita yang ada di 12 kota,” kata Sohibul Iman dalam sambutan Panggung Kegiatan Rakyat.

Menurut Sohibul Iman, dia mendapat informasi terkait kondisi beberapa daerah di Indonesia dan langkah apa yang dilakukan kader PKS di daerah tersebut.

“Di Sumatera saat ini sedang dilanda kebekaran hutan yang menyebabkan polusi asap. Di Sumatera, kader kita membagikan ribuan masker kepada masker. Di Nusa Tenggara Barat, saat ini sedang terjadi kekeringan. Di NTB kita memberikan bantuan air bersih kepada penduduk,” ujar Presiden baru PKS yang menggantikan Anis Matta ini.

Sekadar informasi, PKS hari ini menggelar Panggung Kegiatan Rakyat sebagai rangkaian Munas ke-4 PKS yang akan digelar pada 14-15 September 2015.

PKS Ingin Berkhidmat ke Seluruh Rakyat

PKS Update – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 pada 14-15 September 2015. Munas PKS kali ini mengusung tema Berkhidmat Untuk Rakyat. Menurut Presiden baru PKS, Sohibul Iman, bukan tanpa alasan PKS mengusung jargon ini.
“PKS ingin berkhidmat dengan seluruh rakyat dari golongan apapun untuk kemajuan nusa dan bangsa” pungkas mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

0 Response to "Sohibul Iman Gelar Video Conference Dengan Kader PKS di 12 Kota"

Post a Comment