Dalam Rangka Munas, PKS Lampung Utara Gelar Cek Kesehatan dan Makan Gratis

Dalam Rangka Munas, PKS Lampung Utara Gelar Cek Kesehatan dan Makan Gratis
Kader PKS Lampung Utara menikmati makan gratis dalam rangka Munas ke-4 PKS di kantor DPD PKS Lampung Utara [Foto: Tribunnews.com]
PKS Update - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, pada Senin sampai dengan Selasa (14-15/9/2015). 

Dalam rangka Munas ke-4, DPD PKS Lampung Utara tidak mau ketinggalan untuk menyemarakannya. Sesuai dengan tema Munas ke-4 PKS yaitu 'Berkhidmat untuk Rakyat', PKS Lampung Utara menggelar Gebyar Semarak Munas. Kegiatan ini digelar di DPD PKS Lampung Utara.

"Karena tema Munas kita berkhidmat untuk rakyat, maka acara yang kita selenggarakan pun yang ada manfaatnya untuk rakyat," kata Sekum DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo, seperti dilansir tribunnews.com, Ahad (13/9/2015).

Agung menjelaskan banyak sekali kegiatan yang dilakukan PKS Lampung Utara dalam Munas ini, seperti pemeriksaan kesehatan gratis antara lain cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, bekam, terapi SEFTER, bazar rakyat dan ada pula menu untuk pesta rakyat gratis seperti bakso, somai, bakso malang dan es cincau.

0 Response to "Dalam Rangka Munas, PKS Lampung Utara Gelar Cek Kesehatan dan Makan Gratis"

Post a Comment