Wow, Galibu PKS Terkumpul 1,3 Miliar

Wow, Galibu PKS Terkumpul 1,3 Miliar
PKS Update - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah sukses menggelar hajat akbar, yakni Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat (14-15/9/2015). Ternyata, Munas ke-4 ini didanai oleh kader dan simpatisan PKS melalui Gerakan Lima Puluh Ribu Rupiah (Galibu). Galibu PKS ini terkumpul dana 1,3 miliar.

"Alhamdulillah, sampai Selasa, 15 September 2015, hasil Galibu PKS sebesar 1,3 miliar,"  kata Bendahara Munas ke-4 PKS, Ungggul Wibawa seperti dilansir situs resmi DPP PKS.

Menurut Unggul Wibawa, Galibu akan terus digelar sampai akhir September 2015, meskipun hajatan Munas telah selesai digelar. Selanjutnya, PKS akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada November 2015 mendatang untuk merumuskan program kerja selama lima tahun ke depan.

Galibu merupakan salah satu cara unik PKS dalam menghimpun dana. Galibu ini adalah imbauan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman kepada seluruh kader PKS dan simpatisan untuk berpartisipasi menyukseskan Munas ke-4 PKS yang digelar secara sederhana.

0 Response to "Wow, Galibu PKS Terkumpul 1,3 Miliar"

Post a Comment