Siapa Incaran PKS di Pilgub DKI 2017? Ini Kata Sohibul Iman

Siapa Incaran PKS di Pilgub DKI 2017? Ini Kata Sohibul Iman
Ridwan Kamil (Walikota Bandung), salah satu nama yang disebut Presiden PKS, Sohibul Iman, sebagai salah satu tokoh potensial kandidat cagub DKI Jakarta 2017
PKS Update - Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 sudah mulai menghangat. Termasuk di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun berkembang beberapa nama yang digadang-gadang untuk menjadi kandidat calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017. Berkaitan dengan hal ini, Presiden PKS yang baru dilantik, Sohibul Iman, ikut bersuara. Lantas siapakah incaran PKS di Pilgub DKI Jakarta 2017?

Sohibul Iman menuturkan, sebenarnya saat ini PKS belum banyak berbicara terkait cagub untuk Pilgub DKI 2017.

"Untuk DKI, kita belum bicara apa-apa. Kita sekarang masih scanning (memindai) saja tokoh-tokoh potensial," kata Sohibul seperti dilansir Detik.com di arena Munas PKS ke-7 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/9/2015).

Sebelumnya pada hari Ahad (13/9/2015), Sohibul Iman menyebut beberapa nama potensial yang kemungkinan akan dijadikan jagoan PKS di pilgub DKI 2017. Dia menyebutkan nama Nurmahmudi Ismail (Walikota Depok/mantan Presiden PKS), Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Triwisaksana, Selamat Nurdin (Ketua DPW PKS DKI Jakarta), dan Sandiaga Uno (Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra).

"Semua sudah masuk scanning radar kita. Pokoknya yang potensial, apalagi yang muda kita masukkan dalam radar kita," ujar Presiden yang menggantikan Anis Matta ini.

0 Response to "Siapa Incaran PKS di Pilgub DKI 2017? Ini Kata Sohibul Iman"

Post a Comment