PKS Kalimantan Tengah Gelar Pemilihan Umum Internal

PKS Kalimantan Tengah Gelar Pemilihan Umum Internal
PKS Update - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah menggelar Pemilihan Umum Interna (PUI), Minggu (27/9/2015). Para kader PKS se-Kalimantan Tengah melakukan Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk memilih Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) dan Badan Pengurus Harian (BPH) DPD se-Kalimantan Tengah.

Menurut Sekretaris Panitia PUI PKS Kalimantan Tengah, Agus Syamsudin Majid, PUI merupakan tradisi PKS dalam rangka suksesi kepemimpinan di tubuh partai. Sebagai partai kader, PKS akan meregenerasi kepengurusan baik di tingkat propinsi (DPW) maupun kabupaten/kota (DPD). Calon DPTW ada 27 orang yang di pilih menjadi 9 orang, sementara BPH DPD masing-masing ada 15 calon, yang akan di pilih adalah 5 orang di setiap Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

"Oleh karena itu kegiatan PUI sangat penting untuk di ikuti oleh para kader PKS dalam menggunakan hak pilihnya. Sehingga kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) secara bersamaan akan diadakan pada tanggal 3-4 Oktober 2015 lebih fokus pada pembahasan dan sosialisasi arah kebijakan dan rekomendasi untuk PKS Kalimantan Tengah selama lima tahun yang akan datang." kata Agus.

Muswil dan Musda PKS Kalimantan Tengah kali ini mengambil tema "Berkhidmat Untuk Rakyat" dengan harapan setiap program dan kegiatan akan memberikan dampak manfaat bagi masyarakat. Tema ini sama dengan tema Munas DPP PKS. (tee)

0 Response to "PKS Kalimantan Tengah Gelar Pemilihan Umum Internal"

Post a Comment