Alasan PKS Tak Cantumkan Fahri Hamzah di Kepengurusan

Alasan PKS Tak Cantumkan Fahri Hamzah di Kepengurusan
PKS Update - Di bawah kepemimpinan Sohibul Iman, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak cantumkan nama Fahri Hamzah dalam kepengurusan baru. Ternyata, PKS mempunyai alasan sendiri yang tidak mencantumkan Fahri Hamzah di kepengurusan Sohibul Iman. (Pengurus DPP PKS 2015-2020)

Menanggapi hal itu, Wakil Sekretaris Jenderal PKS, Mardani Ali Sera, memberikan penjelasan mengapa Fahri Hamzah tidak ada dalam kepengurusan baru PKS. Dia  menyatakan PKS meminta Fahri Hamzah fokus bekerja sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Alasan itulah yang membuat nama Fahri tak tercantum dalam struktur kepemimpinan partai yang baru. (Baca: Kepengurusan Fraksi PKS akan dirombak)

"Dari dulu kami kan partai kader. Sebaiknya setiap orang fokus pada bidangnya. Kalau merangkap, nanti hak dan kewajibannya jadi tidak terpenuhi," kata Mardani seperti dilansir tempo (18/9/2015).

Mardani juga menepis adanya kubu-kubu dalam PKS. Dia menegaskan, keputusan itu murni agar kader dapat bekerja maksimal di bidangnya masing-masing.

 "Ya, biar fokus saja di bidangnya," ujarnya.

0 Response to "Alasan PKS Tak Cantumkan Fahri Hamzah di Kepengurusan"

Post a Comment