Tak Hadiri Mukernas PKS, ke Mana Anis Matta dan Fahri Hamzah?

Tak Hadiri Mukernas PKS, ke Mana Anis Matta dan Fahri Hamzah?
Partai Keadilan Sejahtera menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional atau Mukernas IV selama dua hari. Namun, hingga penutupan pada Rabu (4/11/2015), mantan Presiden PKS Anis Matta dan politisi PKS, Fahri Hamzah, tak terlihat.

Di mana keduanya?

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, keduanya telah meminta izin tidak bisa hadir. Adapun Fahri Hamzah, kata dia, saat ini sedang sibuk menunggu istrinya yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Ketidakhadiran Saudara Fahri Hamzah karena istrinya sedang dioperasi. Katanya operasi saraf kejepit," kata Sohibul seusai Mukernas di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015).

Adapun Anis saat ini diketahui sedang berada di luar Indonesia. Namun, Sohibul tak memberi tahu secara pasti di mana lokasi Anis.

"Pak Anis masih di luar negeri. Baru pulang hari ini katanya," ujarnya.

Mukernas IV PKS yang dilangsungkan selama dua hari ini diikuti oleh 340 perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah, 233 jajaran Dewan Pimpinan Pusat, Majelis Pertimbangan Pusat PKS, dan Dewan Syariah Pusat PKS.

Mukernas ini menghasilkan 70 program strategis nasional yang menjadi acuan pelaksanaan program kerja PKS selama lima tahun ke depan.

Sumber: kompas

0 Response to "Tak Hadiri Mukernas PKS, ke Mana Anis Matta dan Fahri Hamzah?"

Post a Comment