Kader PKS Jangan Hanya Jadi Penonton

Kader PKS Jangan Hanya Jadi Penonton
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman mengingatkan agar seluruh kader PKS jangan hanya menjadi penonton. Menurutnya, seluruh kader harus ikut membantu dalam pemenangan calon kepala daerah yang diusung PKS pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2015 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

"Kami tidak mau kader PKS jadi penonton saja," kata Sohibul ketika Mukernas IV di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

 Menurut Sohibul Iman, PKS sudah mempersiapkan strategi untuk memenangkan pilkada serentak. Namun, hal itu perlu dukungan dari seluruh kader. Dalam kesempatan itu Sohibul berharap persoalan hukum yang menjerat kader PKS seperti Gatot Pudjo Nugroho tak berdampak besar di pilkada serentak nanti.

"Langkah paling nyata kami ialah mengoptimalkan seluruh potensi kader kita," ujar mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Seperti diketahui, PKS pada Pilkada serentak 2015 menargetkan kemenangan 30 persen di tingkat provinsi dan 40 persen di tingkat kabupaten/kota. PKS telah mengusung 40 calon kepala daerah dari 210 calon kepala daerah yang mereka dukung dan usung di Pilkada serentak akhir tahun ini.

0 Response to "Kader PKS Jangan Hanya Jadi Penonton"

Post a Comment