PKS Optimis Akan Kembali Rebut Jakarta

PKS Optimis Akan Kembali Rebut Jakarta
PKS Update - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis akan kembali merebut DKI Jakarta menjadi lumbung suara PKS seperti pada Pemilu 2004 lalu. DKI Jakarata merupakan salah satu target lumbung suara PKS pada Pemilu 2014.

Target PKS untuk menguasai DKI Jakarta pada Pemilu 2014 merupakan bagian dari target nasional PKS. Pada Pemilu 2014 partai dakwah pimpinan Anis Matta ini bertekad untuk menembus tiga besar. Hasil survei internal PKS menunjukkan suara PKS mengalami peningkatan yang signifikan dan menempatkan PKS di posisi lima besar.

"Kita yakin pada sisa 40 hari yang akan datang kita akan menciptakan banyak progres, banyak kemajuan tentu di tiga besar insya Allah," kata Presiden PKS, Anis Matta.

Menurut Anis Matta, kini mesin PKS terus bergerak guna memenangkan Pemilu 2014. Begitu pun dengan kader PKS Jakarta. Anis mengatakan, kader PKS Jakarta optimis untuk merebut Jakarta dan kembali menjadikan Jakarta menjadi lumbung suara PKS.

"Kita targetkan supaya Jakarta bisa kita rebut kembali seperti tahun 2004 lalu dan kita sekarang optimis kader jauh lebih bersemangat dibanding sebelumnya," ujar mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Anis menjelaskan, untuk meraih target itu, kader PKS Jakarta akan melakukan aksi jaring aspirasi dan mengetuk satu juta rumah sehingga PKS menjadi lebih dekat dan melayani.

"Kita punya program mengetuk satu juta rumah di Jakarta dan menyampaikan aspirasi," ujar Anis Matta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden PKS menargetkan 6 provinsi untuk menjadi lumbung suara PKS. Keenam provinsi itu adalah Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Maluku Utara.

0 Response to "PKS Optimis Akan Kembali Rebut Jakarta"

Post a Comment